Cek Berat Blog / Website

Jumat, 06 Mei 2011

Dalam blog pasti ada saja yang membuat blog kita menjadi berat, untuk mengetahui seberapa berat blog kalian cukup mudah karena tidak perlu pergi ke website lain karena di blog ini pun dapat menghitung seberapa berat blog yang kalian miliki. Untuk mengetahui seberapa berat blog kawan silahkan lihat di bagian bawah :


Caranya :

    ~ Masukkan alamat blog kalian, misal : http://harriezt.blogspot.com/
    ~ Jika sudah klik tulisan Check!
    ~ Lalu akan muncul popup yang berisi hasil perhitungan berat blog kalian
    ~ Silahkan lihat dan pastikan bahwa blog kalian tidak lebih dari 150 kilobytes ,karen jika lebih dari itu maka blog tidak akan seo

Toolnya :

Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)




(eg. iwebtool.com)


Powered by iWEBTOOL

3 komentar:

asuransioke mengatakan...

salam sahabat mas blog saya setelah dicek hasilnya ini 120.15 KB bagaimana menurut mas ? adakah yang dapat disarankan untuk saya ?

Mengenai tukar banner saya belum punya, jika mau tukar link boleh mas , jika sudah dipasang link saya tolong kasih tahu saya ya?

maaf ya komentarnya terlambat, tks sudah mampir duluan ya mas

riezt 'envy gyroscope mengatakan...

.kren kang blognya ..ada backgroundnya ..bner" seni tngkat tinggi ..dr pd punya ku putihan doank ..tp tenang kang wlwpn di cek beratnya 120.15 KB tp masih cpt kang wat di akses ..jd g usah khwtir kang ..terus tngktkan seninya kang ..
ok tak apa kang tuker link dulu ..kalo uda pnya banner kabari yah kang ..biar qt jg bsa tukeran banner ..he
mksh ata knjunganya kang

Dwi Adi G mengatakan...

Mas saya tadi chek link blog saya tapi error mas. mohon pencerahannya mas !!

Posting Komentar

 
 
 

Banner Sahabat

Like This

Artikel Terbaru