Tips Mengamankan Chips Zynga Poker

Sabtu, 23 April 2011


Facebook poker chips texas online poker games ZYNGA Corp dalam jaringan sosial telah menjadi mata uang virtual yang berharga dalam beberapa tahun terakhir. Waspadalah terhadap tindakan oleh hacker dan phisher untuk mencoba mencuri chips anda.
Langkah 1
Jangan klik link yang dikirim ke email Anda yang mengaku berasal dari karyawan facebook, facebook keamanan, atau dari admin permainan poker facebook. hacker yang pintar berkedok sebagai orang-orang ini dan mencoba untuk menakut-nakuti pemain dalam menyerahkan informasi pribadi mereka dengan mengklaim mereka melanggar aturan atau ketentuan layanan dan sekarang perlu menyerahkan informasi login atau terkena risiko kehilangan account mereka. Jangan lakukan itu.

Langkah 2
Jangan login ke situs lain selain URL utama situs jejaring sosial yang Anda gunakan. Misalnya, jika Anda account dengan facebook, hanya masuk ke www.facebook.com. Phisher mendaftarkan nama domain palsu yang mirip aslinya dalam upaya untuk mengelabui orang untuk memasukkan password mereka ke dalam situs palsu, yang mereka gunakan untuk mencuri login dan pemain facebook poker chips.
Langkah 3
Jangan pernah memberikan password Anda untuk teman atau keluarga. karena bisa saja mereka lalai dalam menngunakan account anda sehinggal dengan mudah diambil alih para pencuri chips, Anda dihadapkan pada kenyataan bahwa Anda harus mencurigai siapa saja yang mengetahui informasi login Anda.
Langkah 4
Jangan jatuh untuk penipuan undian yang menyatakan Anda telah memenangkan poker chips facebook dan harus mengirimkan informasi pribadi Anda melalui email untuk mengumpulkan mereka. Hal ini mirip dengan penipuan Nigeria yang telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir.
Tips & Peringatan
Gunakan akal sehat untuk menjaga poker chips facebook Anda aman dari hacker dan phisher.

1 komentar:

agen judi online mengatakan...

Thank's gan infonya...mantaap gan....

Posting Komentar

 
 
 

Banner Sahabat

Like This

Artikel Terbaru